Obat Alami Sengugut Pada Wanita



                                      OBAT ALAMI SENGGUGUT



Assallamuallaikum..

Hai para wanita yang sering senggugut, anda pasti merasakan sakit yang luar biasa pada perut anda, kenapa saya tau, padahalkan saya Laki-Laki, hahaha, ya tau donk kan saya punya pacar yang asal datang bulan selalu senggugut yang bawakannya mau marah aja, kalau kata orang MEDAN, “Senggol Hantam”. Dan para wanita zaman sekarang tidak jauh dari obat dari apotik atau dari kede yang muncul  di iklan di tv, yang pastinya ada kandungan zat kimia pada obat itu dan pastinya menggunakan pengawet. Toh nyatanya perempuan sekarang tidak tau apa-apa, taunya beli. Padahal pada zaman penjajahan mana ada obat warung yang jual untuk senggugut.


Nah kalian para wanita tidak berfikir, bagaimana wanita dulu tidak senggugut..??, apa obat mereka..??, apa yang dimakan mereka agar tidak senggugut..??


Obat alami ini sudah diterapkan pada zaman dahulu yang simple dan mudah membuatnya, tanpa zat kimia dan tanpa bahan pengawet, yang sudah dicoba pada wanita zaman sekarang termasuk pacar saya. Efek obat ini bukan hanya meredahkan senggugut tapi melancarkan HAID para wanita zaman sekarang. Jadi jauhkan yang namanya obat apotik yang menggandung zat kimia dan bahan pengngawet.
Sebelum kita lanjut apa bahan-bahan obat alaminya dan bagaimana cara penggunaannya. Kita bahas dulu, kenapa terjadinya senggugut..??, kalian haruz sabar ya.

Apa sunggugut itu..??

Senggugut adalah penyakit yang kerap di alami wanita yang berhubungan dengan siklus haid atau menstruasi. Umumnya senggugut atau sanggugut terjadi pada wanita atau perempuan yang telah memasuki usia reproduksi. Sanggugut merupakan kumpulan simptom fisikal, psikologi dan emosi dalam istilah lain disebut Dysmenorrhea yaitu istilah nyeri haid yang dirasakan luar biasa. Sifatnya unpredicted atau sulit di ukur sebab  tiap wanita mungkin memiliki persepsi berbeda mengenai rasa sakit atau teramat sakit. 

Apa penyebab senggugut..??

1. Kebanyakan Mengonsumsi yang Kadar Gulanya Tinggi

Contohnya seperti permen, coklat over-olah, minuman bersoda, dan lain-lain. Apalagi kalau Anda memakan dan meminum itu semua pas lagi menstruasi, wah, tambah sakitlah perut Anda.. Soalnya kan nanti kadar gula dalam darah Anda jadi melonjak. Bakal berpengaruh juga nanti ke emosi, dan mudah lesu.

2. Kebanyakan Memakan Gorengan

Yang namanya gorengan kan pasti ada kadar lemak dan minyaknya ya kan? Nah, kalau makin banyak dikonsumsi, jadinya kadar esterogen dalam tubuh Anda pun meningkat! Makanya, jangan heran, itulah yang bisa jadi penyebab sakit perut saat menstruasi Anda.
Ada baiknya sekarang coba Anda ambil kertas, atau buka aplikasi pencatat di smartphone Anda, terus catet apa aja makanan gorengan yang kerap Anda konsumsi. Biar nanti kalau Anda berpapasan dengan gorengan-gorengan tersebut, Anda bisa langsung ngeh, “Ups, ndak boleh nih dimakan..” gitu..
Misalnya:
  • Kentang goreng
  • Ayam crispy
  • Onion Ring
  • Bakwan
  • Tempe goreng
  • Tahu goreng
  • dan lain-lain semacamnya..
Agar insya Allah kondisi di rahim Anda pun jadi lebih stabil..
Oh iya, sekiranya Anda terpaksa makan makanan gorengan, usahakan menggorengnya itu pakai minyak hewan atau minyak tumbuhan yaa.

3. Kebanyakan Mengonsumsi Kafein

Kafein bisa membuat pembuluh darah Anda menyempit. Bisa-bisa malah dehidrasi pula nanti pembuluh darah Anda. Sehingga jadinya agak gugup-gugup gitu, terus agak sakit juga kepalanya gitu.

4. Kebanyakan Memakan Makanan yang Dipanggang

Yang bikin khawatir jadi penyebab sakit perut saat menstruasi Anda itu makanan panggangan mengandung banyak lemak trans dalam jumlah yang besar banget. Takutnya nanti kadar esterogen Anda meningkat drastis, terus rahim Anda jadi kram dan sakit.
Nah setelah melihat dan membaca apa penyebab senggut saya akan memberikan obat alami tanpa efek samping dan tanpa bahan pengawet.

Yang pertama anda siapkan terlebih dahulu bahan,

                                                          Kunyit


                                                         Gula Merah


                                                           Asam Jawa

Setelah anda siapkan  bahan, mari kita olah,

- kunyit yang sudah disediakan diparut
- Asam jawa juga sama diparut
- Setelah semua diparut
- direbus menjadi satu
- dan jangan lupa tambahkan air secukupnya untuk 1 gelas
- keguna gula merah untuk pemanis, tambahkan juga gula merah secukupnya menurut anda
- setelah direbus, disaring

Tata Cara Minum/Aturan Minum

> Minum selagi anda merasakan sakit pada perut anda,
> Minum 3 x sehari , Sampai perut anda benar – benar tidak sakit.

Khasiat obat 

> melancarkan HAID anda
> menyembuhkan sakit perut saat HAID

TIDAK ADA EFEK SAMPING

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG, SEMOGA BERMANFAAT.
WASSALLAM

0 Response to "Obat Alami Sengugut Pada Wanita"

Post a Comment