Cara Mendapatkan Uang Dari Android Whaff Rewards


ASSALLAMMUALIKUM...



Menghasilkan uang di jaman sekarang emang susah, apa lagi sekarang  kalok mau menghasilkan uang serba dengan modal. Banyak juga di kalangan serprti saya ini terutama mahasiswa/mahasiswi yang ingin mencari penghasilan uang jajan dengan tanpa modal, dan masik bingung apa ya? yang bisa menghasilkan uang tanpa modal? Pertanyaan itu terus dibenak kita.

disini kita hanya menggunakan android dan paket internet, cuman itu modal yang kita gunakan.
terus bagaimana kita tidak punya android? kalau itu solusinya dengan membeli android, dan bertanya lagi, dari mana uang untuk membeli android. ya dengan cara mencari uang di dunia nyata dan halal, ok.


Saya pribadi untuk mencari uang tambahan sudah banyak saya lakui, tapi semua itu saya kerjakan dengan kerja keras. sampai saya temukan aplikasi android yang menghasilkan uang ini. awal saya tidak percaya dengan aplikasi Whaff Reward ini, sampai saya sudah mengumpulkan 10.5 dollar, mungkin jumlah dollar yang sedikit, tapi saya bersyukur karena Whaff Reward membayar, dan masuk ke akun paypal saya dalam waktu 3 hari.
Sistem aplikasi ini kita hanya melakukan download aplikasi yang ada di whaff rewads, setelah di download anda akan mendapatkan Dollar, kalau ingin uang lagi tinggal mainkan aplikasi yang kita download tadi. Mainkan aplikasi yang kita download tadi dengan waktu paling lama 3 menit.
selain memainkan aplikasi ada juga login harian, jika kamu login/hadir anda akan mendapatkan imbalan, dan anda juga bisa mengundang teman dan anda akan mendaptkan imbalan.
Jika anda berminat dengan aplikasi whaff rewads tinggal download di PLAYSTORE, dan aplikasi ini bukan bohongan emang nyata aplikasi whaff rewads membayar kita.
Cara maenkannya cukup mudah.
1). Setelah kita instal aplikasi whaff rewads di PLAYSTORE, buka aplikasi whaff yang sudah di download, 

2).klik pojok kanan atas yang berlogo facebook, masukan email dan password facebook anda.

3).setelah masuk facebook anda akan disuruh pengisi Text captcha dan kode undangan,kenapa harus 
mengisi kode undangan? Agar anda mendapatkan $ lebih dibandingkan tidak memasukan kode undangan EL81809.


4)instal aplikasi yang ada di whaff rewads dan maenkan aplikasi tersebut beberapa menit saja, lebih juga tidak apa-apa tapi imbalan tidak akan bertambah.
5).jika aplikasi sudah sukses di instal atau dimainkan akan ada tanda coret,


6).untuk pembayaran bisa melalui paypal dan bisa juga dijadikan pulsa.
   cara daftar paypal.com




7).unutk mengetahui pembayaran, klik di pojok atas kiri, klik pembayaran, dan pilih pembayaran yang mau anda transfer.








Catatan : aplikasi ini hanya bisa dimainkan di android, dan jangan lupa masukan CODE UNDANGAN : EL81809.


Jika bermanfaat bisa dibagikan blog ini ke teman-teman anda.
TERIMA KASIH
WASSALAM.


1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Android Whaff Rewards"